Rabu, 25 Januari 2012

Putra Charlize Theron Ternyata Diasuh Anjing!

[imagetag]

Sebagai seorang ibu, Charlize Theron memang mengasuh anak angkatnya tanpa didampingi seorang lelaki sebagai partner. Namun setidaknya, masih ada anjing yang mau membantunya! Lho kok anjing?

Seperti dilansir dari Dailymail, bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN mengungkapkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya single parent. Pasalnya, ada dua ekor anjing yang selalu setia membantunya mengurus bayi kecilnya yang bernama Jackson.

[imagetag]

Bayi Charlize
Bayi Charlize Theron Diasuh Anjing @ dailymail.co.uk

"Orang-orang itu selalu bilang, 'Oh kau ini ibu tunggal' dan dalam hati aku berpikir bahwa sebenarnya pendapat mereka itu tidak benar juga. Sebenarnya ada dua (anjing) yang membantuku. Luar biasa," ungkap Charlize saat diwawancarai Ellen DeGeneres.

"Sejak bayiku ini kubawa ke rumah, kedua anjing itu tampaknya begitu jatuh cinta. Ini hal terindah yang pernah kusaksikan," lanjutnya.

Charlize juga mengungkapkan bahwa anjing-anjing yang bernama Berkley dan The Pitt tersebut akan terjaga saat waktu memberi makan bayi tiba. Selain itu, The Pitt juga ikut melolong simpatik saat si bayi mulai menangis.

Jackson sendiri adalah bayi berdarah Afrika Selatan yang diadopsi Charlize sekitar dua bulan lalu. Saat dibawa ke rumah, bayi tersebut memang baru berusia 9 hari, namun Charlize mengaku sangat menyayangi anaknya tersebut.


www.digosip.blogspot.com