Minggu, 08 Januari 2012

Putus Pacaran, Rachel Amanda Galau

[imagetag]

Baru putus pacaran 2 bulan ini, Rachel Amanda merasa galau. Meski demikian, baginya galau adalah hal yang sangat wajar. Tapi, bukan berarti dirinya harus berlarut-larut dalam kesedihan.

"Sudah pacaran, tapi udah putus. Udah dua bulan yang lalu. Ya biasalah anak muda," ucapnya. "Ngerasa galau pasti, galau itu normal, tapi ga lama-lama," lanjutnya kemudian, kala ditemui di acara donor darah di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (07/06).

Waktu sedang galau karena putus, Rachel malah melakukan syuting. Kesibukan tersebut dilakukan supaya dirinya tidak begitu sedih. "Ngapain ya, waktu itu aku syuting. Lebih ke sharing aja sih, aku sih ga berharap langsung dapet yang laen," imbuhnya.

Pelajaran karena putus cinta pun diambil oleh bintang dari sinetron CANDY ini. "Sekarang sih aku masih pengen jalan-jalan sama temen. Apalagi aku ga bisa langsung deket sama orang lain. Jadi pelajaran dulu. Aku single dulu, seru kok," pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com