Sabtu, 07 Januari 2012

Rachel Amanda Tak Ingin Lama-lama Jadi Artis

[imagetag]

Jakarta - Aktris Rachel Amanda tak mau menggantungkan hidupnya di dunia hiburan. Bintang sinetron 'Embun' itu pun bercita-cita untuk menjadi seorang dokter.

"Dari kecil sampai sekarang pingin jadi dokter, aku juga pingin fokus. Ini juga mau ngurangin kegiatan entertainment," ujarnya saat ditemui di acara donor darah di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2012).

Namun, jika berhasil menjadi dokter, Rachel tak akan meninggalkan dunia entertainment begitu saja. Ia pun ingin mengikuti jejak Lula Kamal menjadi dokter anak.

"Aku pingin jadi dokter anak. Siapa tau bisa jadi kayak tante Lula Kamal, tetap bisa ikut iklan tapi dalam konteks kesehatan, aku lebih pede kayak gitu," tuturnya.

Gadis 16 tahun itu memang tak pernah bercita-cita menjadi artis. Ia terjun ke dunia hiburan karena tidak sengaja.

"Dulu tante aku kerja di advertising, lagi bikin iklan, trus model anak kecilnya ngga bisa, jadinya aku yang gantiin diajak tante aku," jelasnya.


www.digosip.blogspot.com