Minggu, 15 Januari 2012

Rachel Maryam - Edo Menikah Sejak Desember 2011

[imagetag]

Artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola sebentar lagi akan resmi menikahi wanita bernama Sherrin Jumat (16/3) di Hotal Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat. Saat ini, pengamanan lokasi acara pun sudah mulai diperketat karena acara direncanakan bakal dihadiri banyak tamu pejabat.

Rencananya, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo dan Menko Perekonomian Hatta Radjasa akan menjadi saksi pernikahan Zumi dan Sherrin. Praktis keamanan saat digelarnya akad nikah diperkirakan akan jauh lebih diperketat.

"Pihak keluarga memang tidak memberikan keterangan resmi. Cuma kalau pernikahan ya bukan orang penting memang biasanya diperketat," ujar Public Relations Hotel Grand Sahid, Angeline Vandani saat dihubungi wartawan, Kamis (16/3) malam.

Kehadiran tamu-tamu penting dan pejabat di pernikahan Zumi memang wajar adanya. Maklum, Zumi merupakan seorang pejabat. Sementara sang ayah, Zulkifli Nurdin juga merupakan mantan Gubernur Jambi.

Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun turut diundang pada resepsi pernikahan mereka yang digelar terpisah 22 April mendatang.

Zumi akan menikahi Sherrin, putri mantan penyiar TVRI, Tengku Malinda. Sherrin diketahui merupakan kekasih Zumi selama 4 tahun belakangan. Meski sempat putus sambung akhirnya keduanya sepakat untuk segera menikah.

Orihime 16 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com