Senin, 23 Januari 2012

Raffi Ahmad: Geng Motor Jangan Bikin Malu!

[imagetag]

Raffi Ahmad rupanya geram dengan ulah geng motor yang kerap bikin masalah. Sebagai pengendara sepeda motor, Raffi berharap para biker berlaku sopan di jalan.

"Semua geng motor berkendaralah yang sopan, mau motor cc kecil atau gede pokoknya yang sopan. Saling menghormati dan menghargai saja. Jangan pakai motor yang nggak ada lampunya gelap tiba-tiba. Saya kalau di dalam kota biasa saja tapi kalau keluar kota harus lengkap. Kita menunjukkan atau mencontohkan yang benar, nggak bisa kita pakai baju seadanya," ungkap Raffi saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/4).

Tindakan geng motor yang kerap membuat ulah menjadikan personel BBB itu juga merasa khawatir. turun ke jalan. Bahkan Raffi pun sebagai klub motor turut terkena imbasnya.

"Jangan kita buat imej geng motor seram. Harusnya kita bikin imej yang positif, kalau sekarang kan kalau ada anak motor orang-orang bawaannya pada takut kalau itu geng motor. Harusnya kita bikin imej yang bersahabat sebagai geng motor," ujar kekasih Yuni Shara ini.

Azusa 23 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com