Selasa, 10 Januari 2012

Raka Ditangkap dengan Cewek, Rano Karno Jumpa Pers

JAKARTA- Raka Widyarma, anak angkat Rano Karno, dikabarkan ditangkap dengan seorang wanita berinisial KA. Wakil Gubernur Banten itu pun langsung menggelar jumpa pers mala mini di kediamannya.

Demikian informasi yang didapati Okezone dari adik kandung Rano Karno, Suti Karno, melalui telepon. "Abang mau jumpa pers di rumahnya jam 10 malam ini," ungkap Suti, Sabtu (10/3/2012).

Rencananya jumpa pers tersebut akan berlangsung di rumahnya, Perumahan Bumi Karang Indah, Cinere.

Sebelumnya dinformasikan bahwa anak angkat Rano Karno, Raka, ditangkap karena terlibat dengan pemesanan ekstasi yang didatangkan dari Malaysia. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, menuturkan hal ini berawal dari kecurigaan bea cukai atas kiriman sebuah paket dari Malaysia. Setelah dicek, ternyata di dalamnya terdapat lima butir ekstasi.

Petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta pun langsung bergerak dengan menyamar sebagai petugas paket dan mendatangi alamat yang dimaksud. Di rumah wanita berinisial KA itu didapati Raka. Menurut informasi di lapangan, dia ditangkap di sebuah rumah di kawasan Bintaro Jaya, Sektor 5. Keduanya pun langsung digelandang ke kantor polisi untuk diperiksa.

Namun, uniknya Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, AKP Agus, mengelak bahwa Raka yang ditangkap. Dia mengatakan bahwa yang ditangkap adalah tiga teman Raka, sedangkan dia hanya mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk menjenguk teman-temannya, bukan dalam rangka diperiksa.

Suti Karno saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Raka memang ditangkap. Tapi, dia tidak menjelaskan ditangkap di mana dan terlibat kasus apa.(uky)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com