Sabtu, 14 Januari 2012

Ramadan, Nuri Maulida Fokus Ibadah

[imagetag]

Nuri Maulida fokus beribadah pada Ramadan kali ini. Ia merasa bersyukur dapat menjalani Ramadan tanpa terganggu pekerjaan.

"Aku berharap jadi diri aku yang lebih baik, di Ramadan ini tidak terlalu banyak pekerjaan jadi memfokuskan ke ibadah puasa," terang Nuri saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Seiring ibadah yang tengah dijalani, bintang sinetron Cinta Fitri itu pun tak lupa menyisihkan penghasilannya untuk berzakat. Nuri merasakan banyak berkah dari zakat yang ia berikan.

"Zakat itu buat aku luar biasa banget. Aku mengalami hal luar biasa, alhamdulillah pekerjaan aku mengalir. Saat aku terlena terbuai pekerjaan terus datang jadi habisnya uang aku cepet banget. Ternyata aku lupa zakat, setelah itu aku mulai zakat lagi," ceritanya.



SUMBER>>>


www.digosip.blogspot.com