Selasa, 10 Januari 2012

Rano Ingin Diadzani Raka Jika Meninggal Dunia

JAKARTA - Begitu besar harapan Rano Karno kepada Raka, hingga Rano mengaku selalu berharap jika nanti dirinya sudah tiada, Rano ingin diadzani Raka.

"Saya bercerita kepada dia supaya tidak terasa berat beban saya. Di saat saya nanti sudah tidak ada selalu saya katakan, 'Nak, jangan sampai kamu mati sebelum saya, karena saya ingin kamu nanti meng-Adzan kan saya jika nanti saya sudah tidak ada' itu yang selalu saya katakan," kata Rano saat jumpa Pers di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Saya yang meminta maaf kepada kamu nak, saya kurang memberikan waktu, karena tidak mungkin saya bis menjaga dia dua puluh empat jam, karen saya harus bekerja

Meski megakui tak ingin bersedih, namun raut wajah kesedihan Rano sangat terlihat saat jumpa pers malam itu.

"Saya tidak ingin malam ini bersedih, walaupun jujur hati siapa yang tidak akan bersedih," ucap Rano. (tri)(uky)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com