Minggu, 22 Januari 2012

Ratna Listy Tak Akan Menyerah Bernyanyi

[imagetag]

Hampir tujuh tahun Ratna Listy malang melintang di dunia presenter, rasa kangen akan dunia tarik suara melanda kembali. Lewat singel terbaru berjudul Jangan Menyerah yang dikemas bergaya K-Pop, host program BEDAH RUMAH ini kembali menyapa fans yang mengenalnya sebagai penyanyi.

"Saya pun masih punya keyakinan, fans pasti menunggu comeback-nya saya di dunia tarik suara. Ya, mudah-mudahan saja bisa direspon positif para penggemar musik di Indonesia," papar Ratna saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, (21/5).

Penyanyi yang sempat meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award tahun 2010 ini, menyebut bahwa cinta pertamanya di dunia entertain adalah sebagai penyanyi. Maka itu sampai kapanpun, dia tidak ingin berhenti bernyanyi, "Saya kangen saja sama dunia panggung (off air) atau tampil di program musik di layar-layar televisi," ungkap Ratna.

Singel Jangan Menyerah sendiri bercerita tentang nasehat anti galau. Ratna mengatakan, walaupun harus mengakhiri percintaan dengan sang kekasih, siapapun tidak perlu galau.

"Sebab kehilangan cinta itu bukanlah segalanya. Nah, lewat lagu Jangan Menyerah, saya ingin memberikan semacam motivasi,? tutur sarjana administrasi niaga dari Universitas Brawijaya tersebut.


www.digosip.blogspot.com