Rabu, 11 Januari 2012

Reaksi Media Sosial Atas Penangkapan Anak Rano Karno

Sabtu silam (10/03/12), adalah hari naas bagi Raka Widyarma. Ia tertangkap tangan bersama teman wanitanya di kawasan Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, atas kepemilikan narkoba.


Konon Raka Widyarma memasan 'obat haram' tersebut melalui internet. Dan menurut VivaNews, anak Rano Karno ini memesan ekstasi melalui Whatsapp Messenger.


Tak perlu menunggu lama, media sosial sontak bereaksi. Sebut saja Memes yang berkomentar jika Raka Widyarma sesungguhnya adalah anak baik. Ia sangat mengenalnya sejak kecil.


Marcell melalui @Nathancute mencoba menyoroti kasus ini bukan dari pelaku (anak) namun dari sikap sang bapak. Menurutnya, Rano Karno adalah sosok ayah yang bertanggung jawab.


Raka Widyarma adalah sosok yang jarang dikenal publik. Ia sangat jarang muncul di depan kamera. Pipin Beck lewat @pipinbeck memiliki penilaian tersendiri soal itu.


"Anak yang tidak banyak-bergaul itu Bukan berarti bebas dari Narkoba" Noted! Inspired dr kasus Raka, Anak Rano Karno.[imagetag]about 3 hours ago via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@pipinBeckPipin Beck




Mesut Ozil lewat @cacanadiia berpendapat jika putra angkat Rano Karno ini terserang penyakit ABG akut yang kerap menghinggap anak muda. Makanya ia mengomsumsi narkoba.
anaknye rano karno alay hahaha[imagetag]49 minutes ago via UberSocial MobileReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@cacanadiia♥MESUT OZIL♥




Astrid Rahma Novalia lewat @bundanyaraafi mencoba kritis terhadap jurnalis yang kerap menulis 'anak angkat' dan bukan hanya 'anak' saja terkait Raka Widyarma.


Knp harus headlinenya " 'ANAK ANGKAT' Rano Karno.." Kenapa ga cukup dengan " ANAK Rano Karno.." ? Wartawan itu kok insensitive banget yah?[imagetag]about 1 hour ago via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@bundanyaraafiAstrid Rahma Novalia




Agus Tiochomara lewat @tiomebeyou memiliki pendapat lain penyebab keterlibatan Raka Widyarmadalam kasus narkobanya.


Anak rano karno bertransaksi narkoba lwt what's app diajari oleh WN Malaysia. Gila! malingsia emang niat ngancurin kita[imagetag]41 minutes ago via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@tiomebeyouagustiochomara




Dan Fazzahrie Adrianne lewat @fazzahrie menyebut jika anak Rano Karno unyu! Apa maksudnya kira-kira?


Itu anak angkatnya Rano Karno unyu yeh! Hahahaha[imagetag]50 minutes ago via Sherlock Holmes 2 for BlackBerryReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@fazzahrieFazzahrie Adrianne




Seperti biasa, reaksi media sosial tanah air beragam. Ada yang serius, ada yang bercanda. Seperti Hikmah Ulpia lewat @imasparkyu yang mengatakan jika Raka Widyarma mirip dengan Heechul (Kim Hee-chul), aktor, model dan penyanyi asal Korea Selatan.
Raka, anaknya Rano Karno sekilas mirip Heechul O.o[imagetag]48 minutes ago via Twitter for BlackBerry®ReplyRetweetFavorite
[imagetag]
@imasparkyuHikmah Ulpia




Sebuah akun Twitter memakai nama pengguna @ranodoelkarno yang mengaku sebagai Rano Karnomemberikan wejangan di linimasa terkait kasus yang menimpa Raka Widyarma.
Bagaimana menurut Anda, apakah reaksi Anda terhadap kasus narkoba yang menimpa anak Rano Karno? Sila tulis di kotak komentar.


Sumber:

Reaksi Media Sosial Atas Penangkapan Anak Rano Karno

basket0509 12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com