Minggu, 08 Januari 2012

Rela Begadang, Donita Kejar Beasiswa Kuliah

[imagetag]

Meski disibukkan oleh aktivitasnya sebagai seorang artis, namun Donita berusaha mati-matian untuk tetap bisa maksimal dalam kuliahnya. Diakui, terkadang dirinya harus rela begadang dan belajar di lokasi syuting.

"Aku pernah sempet blank gitu untuk jawab pertanyaan ujian, kayaknya kurang istirahat. Tapi aku berusaha sekuat mungkin ,hasilnya mudah-mudahan bagus. Untuk awal-awal emang mesti semangat, mudah-mudahan sampe akhir juga semangat," ujar Donita saat ditemui di acara Donor Darah MD Entertainment, Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (7/6).

Nilai tinggi juga ditargetkan oleh Donita. Dan ternyata ia memendam keinginan meraih nilai yang tinggi untuk bisa mendapatkan beasiswa penuh dari pihak Universitas. "Kemarin lagi UAS, aku punya target ada nilai bagus, dan sekarang aku ngejar banget. Kemarin IPK 3,44 pengennya 3,5 biar dapat beasiswa full," lanjutnya.

Kerja keras terus dilakukan Donita. Target lulus kuliah dalam waktu 3,5 tahun pun ingin dicapainya. Makanya Donita pun tak ingin mengambil cuti kuliah.

"Target 3,5 tahun lulus karena umurku udah 23. Jadi aku semangat buat lulus kuliah. Dan aku tak ingin cuti kuliah. Padahal awalnya aku sempat kaget, tapi alhamdulillah aku bisa menyesuaikan, dan ternyata menyenangkan," tukas Donita.


www.digosip.blogspot.com