Minggu, 08 Januari 2012

Rick Price Selalu Rindu Keramahan Orang Indonesia

Jakarta - Ketika mendapat tawaran untuk kembali konser di Tanah Air, musisi Rick Price mengaku tak pikir dua kali. Rick ingin kembali karena selalu rindu dengan keramahan orang-orang Indonesia.

"Saya menemukan banyak keramahan, kebaikan, sangat bersahabat dan kehangatan dari orang-orang yang mencintai saya," ujar Rick ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng baru-baru ini.

Bukan hanya orang Indonesia yang dirindukan Rick, pelantun hits 'Now and Forever' itu juga penasaran dengan budaya bangsa kita. Dalam tur konser Rick bersama Kahitna, pria asal Australia itu pun akan memanfaatkan kesempatan.

Rick akan keliling lima kota di Indonesia dalam 12 hari. Ia pun janji akan menyuguhkan konser yang berbeda dari sebelumnya.

"Saya tampil dengan lagu baru yang sudah dikenal dengan baik. Orang-orang yang mendengarnya pasti akan menyukainya. Pokoknya ini akan menjadi pertunjukan yang menarik dengan banyak kejutan yang belum dapat saya ungkapkan. Anda harus datang sendiri dan menikmati konsernya," jelasnya.

(yla/yla)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com