Senin, 16 Januari 2012

Ricky Perdana Belum Rencanakan Pernikahan

[imagetag]

Terkenal, ganteng itulah sebutan yang pas untuk pesinetron Ricky Perdana. Namun hingga kini, di usianya yang sudah kepala tiga, belum berniat membangun sebuah rumah tangga. Walaupun sebenarnya aktor kelahiran Palembang, 6 April 1981 ini sudah memiliki kekasih.

"Kalau sudah siap saja nanti pas ketemu jodohnya. Sebenarnya sudah punya. Tapi lagi ada satu titik untuk memikirkan, mau dibawa ke mana hubungan kita, seperti kata Armada. Untuk menikah itu ternyata nggak mudah. Kalau break, masih kontak dan kangen juga. Tapi kalau diteruskan, ya semoga lebih baik," ungkap Ricky Perdana.

Ricky Perdana yang ditemui dalam jumpa pers Made In Indonesia Expo & Conference 2012 di Hotel Borobudur, Rabu (15/3/2012) itu, bintang FTV Made In Indonesia ini menceritakan hubungannya dengan sang kekasih.

"Inisial KP, dia lagi jadi host di televisi swasta juga. Untuk ketemu juga susah sih. Sudah 3 tahun ini saya jalani. Sedang cari solusi yang terbaik dulu, dan direstui keluarga. Banyak yang harus dipikirkan," kisahnya.

Ricky sedang menjalani break hubungan dengan sang pacar, masing-masing mengaku sedang introspeksi diri dam mencari jalan yang dirasa enak dirasakan masing-masing. Kalaupun harus berpisah, Ricky pun mengaku siap.

"Sejak pertama kali nembak, saya cari istri, bukan pacar. Tapi kalau menikah sekarang, kayaknya belum waktunya. Banyak kenangan selama pacaran tiga tahun. Kami sekarang memutuskan untuk sama-sama sendiri dulu. Saya sih ingin yang terbaik saja. Kalau memang bukan jodoh saya, ya nggak apa-apa. Saya ikhlaskan saja apapun yang terjadi," tutupnya.

Orihime 17 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com