Minggu, 08 Januari 2012

Rihanna & Kekasih Chris Brown Ribut di Dunia Maya

Jakarta - Penyanyi Rihanna memang belum bisa benar-benar lepas dari Chris Brown. Rihanna kini diketahui ribut dengan kekasih Chris, model Karrueche Tran di dunia maya.

Pekan lalu, Rihanna mengunggah foto kantong kue beras memakai kacamata dan anting emas di Twitter. Rihanna pun menuliskan kalimat "Ima a make u my b*tch" dalam foto tersebut. Banyak yang menganggap foto itu adalah olok-olok untuk Karrueche.

Rihanna memang diketahui kerap melempar Twitter untuk Karrueche. Tapi kali ini kabarnya model asal Vietnam itu tidak tinggal diam. Ia membalasnya lewat Facebook dengan menuliskan status.

"Let me clear the air, if you have fenty at the end of ya name or your default Is Rihanna you have a better chance of winning the lottery than ending up on my friends list," tulis Karrueche.

Sang model membantah punya halaman Facebook. Sayangnya Rihanna tahu hal itu dan membalas status tersebut lagi-lagi lewat Twitternya. Ia menuliskan lirik lagu Lil Kim dan Mobb Deep untuk Karrueche.

"I'm a leader, yall on some followin s**t ... coming in dis game on some modelling s**t." tulisnya.

Rihanna putus dari Chris pada 2009 setelah sang kekasih tercinta melakukan tindak kekerasan terhadapnya. Namun belakangan mereka dikabarkan kembali bersama. Bahkan Chris muncul dalam lagu teranyar Rihanna bertajuk 'Birthday Cake'.

(yla/yla)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com