Senin, 02 Januari 2012

Rindu ga sama Pak.haji Jojon kemana ya dia?ko jarang muncul di TV

[imagetag]
Djuhri Masdjan
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 05 Juli 1947

Biografi :

PERSONAL
Jojon yang memiliki nama asli Djuhri Masdjan, dikenal sebagai pelawak legendaris Indonesia. Bersama Cahyono dan Uuk, ia pernah sukses mengusung Jayakarta Grup, dan tampil rutin di TVRI. Selain sebagai pelawak, pria kelahiran Jakarta, 5 Juni 1947 ini juga dikenal sebagai aktor.

KARIR
Setelah sukses berkarir bersama Jayakarta Grup, kini Jojon, lebih sebagai pelawak 'mandiri', meski penampilannya dapat menyatu dengan grup dan siapa pun, baik pelawak dari generasi tua mau pun pelawak muda yang jauh dari dirinya. Pelawak saat ini yang kerap tampil dengannya, di antaranya Trio Patrio (Eko, Akri dan Parto), Bolot, Mali, Ulfa dan lain-lain.

Sosok Jojon dalam penampilannya memiliki ciri khas, yakni penampilannya dengan kumis kecil ala Charlie Chaplin dan sikapnya yang blo'on serta menjadi korban gojlokan bagi teman-temannya.

Selain itu, Jojon juga telah membintangi sinetron TIGA DARA MENCARI CINTA, OKE BOSS, APA INI APA ITU dan Kerajaan Sahur. Kini Jojon rutin tampil di acara Santai Bareng Yuk (SBY) yang tayang di ANTV.

SINEMATOGRAFI
Film
* TIGA DARA MENCARI CINTA (1980)
* OKEY BOSS (1981)
* APA INI APA ITU (1981)
* BARANG ANTIK (1983)
* VINA BILANG CINTA (2005)
* SETANNYA KOK BENERAN? (2008)
* DOA YANG MENGANCAM (2008)
* MAU DONG AH (2009)

Acara TV
* Kerajaan Sahur

TV serial
* SANTAI BARENG YUK
* OKB/ORANG KAYA BARU

Tapi yang jadi pertanyaan kemana dia sekarang?ko jarang ngelawak di TV?

Info tambahan wujudkan mimpi,cita2,angan,harapan,kreasi,&imajinasimu di www.KarirXpres.TK untuk semua golongan yang mau perubahan.

ivlis 03 Jan, 2012


www.digosip.blogspot.com