Selasa, 03 Januari 2012

Rio Dewanto Nyanyi untuk Film 'Bait Surau'

Jakarta - Selama ini Rio Dewanto hanya dikenal lewat aktingnya di berbagai film dan FTV. Siapa sangka, Rio juga bisa menyanyi dan siap mengisi soundtrack sebuah film. Wow!

Rio ternyata lebih dulu masuk dunia musik dibandingkan dengan dunia akting yang membesarkan namanya. Ia dulu adalah seorang penyanyi yang manggung dari kafe ke kafe.

"Jujur sebelum masuk di akting, saya adalah penyanyi band kafe. Saya mulai dulu manggung di kafe-kafe, misalnya ada sebuah kafe di Cikini. Tapi casting pertama, saya jadi figuran tapi terus (di akting) sampai sekarang," papar Rio.

Rio pun kini mengisi dua lagu untuk soundtrack film 'Bair Surau'. Kedua lagu tersebut berjudul 'Karena Ku Cinta Kamu' dan 'No Regret'.

"Saya suka lagunya. Banyak yang terlibat di film ini yang membantu saya," jelas Rio.

(ast/ast)

04 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com