Minggu, 22 Januari 2012

Rio Dewanto Senang Jadi Pengacara

JAKARTA - Rio Dewanto menikmati profesi barunya sebagai pengacara.Sebab, dia berhasil menggapai cita-citanya selama ini.

Namun, itu hanya ada di dalam sebuah film terbarunya. Di film itu, pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini berperan sebagai seorang pengacara berdarah Batak.

"Sekarang ini gue baru beres syuting FTV juga. Tapi sekarang lagi mau ada film baru di mana gue jadi seorang pengacara Batak di film itu," ujarnya saat bertemu langsung dengan okezone di Portigo, Senayan City, Jakarta, Rabu (22/2/2012).

Menjadi seorang pengacara dari Sumatera Utara, Rio mengaku memiliki sedikit kesulitan dengan logat Batak. Beruntung, sang kekasih berasal dari Batak,, dia pun belajar darinya.

"Gue sedikit kesulitan sih, tapi untung ada Atiqah dan ibunya yang ngajarin gue sesekali," jelasnya.

Di film ini, bintang iklan A Mild ini senang mendapatkan peran tersebut. Pasalnya, impian dia sebagai pengacara menjadi kenyataan.

"Gue senang dapat peran ini, dulu kan gue kuliah hukum ya walau enggak beres, tapi setidaknya gue bisa ngerasain jadi pengacara sekarang," tutupnya sembari tertawa.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 23 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com