Sabtu, 28 Januari 2012

Rizky Bagja Jadi Rebutan Klub ISL & IPL

sebelumnya...!!!! :2thumbup atau :rate5
SETELAH Aldi Renaldi dan Wildansyah, kini giliran Rizky Bagja yang diincar klub lain. Para pemain muda milik Maung Bandung ini tampaknya jadi sasaran klub lain yang menyadari mereka tidak memiliki kesempatan dan peluang untuk bermain secara reguler.

Kiper keempat Persib ini dikabarkan jadi incaran sejumlah klub ISL. Persiram Raja Ampat jadi klub yang dikabarkan paling serius mendapatkan Bagja.

Salah satu anggota skuad Persib U-21 yang sukses meraih gelar juara ISL U-21 musim 2009/2010 itu tak menampik adanya tawaran dari klub lain.

"Ada tim yg menghubungi saya untuk bermain di sana, timnya berkompetisi di ISL, tapi saya masih menunggu evaluasi," ujar Bagja kepada persibholic.com usai mengikuti latihan pagi bersama Persib U-21 di Lapangan Sabuga, Bandung, Rabu (28/3).

Selain klub ISL, Bagja pun dikabarkan jadi incaran salah satu klub Indonesia Premier League (IPL)." Kalau hasil evaluasi dan hasilnya seperti ini, ya saya lihat situasi saja," tutur Bagja.

Meski mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain, Bagja mengaku hanya ingin fokus dulu bersama Persib dan Persib U-21. "Kalau untuk sekarang, saya masih konsen di Persib U-21 dan Persib senior," ucapnya.

"Karena saya punya target, ingin membawa motivasi di pemain Persib U-21. Jadi bisa mempimpin anak-anak di lapangan, dan pastinya ingin seperti Munadi, saya pengen bawa Persib U-21 juara lagi," tandasnya.

ryhaan 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com