Selasa, 10 Januari 2012

Saipul Jamil Persembahkan 'Virginia Bidadariku' di Ultah Pernikahan

Jakarta - Tepat tanggal 10 Maret ini adalah satu tahun pernikahannya dan mendiang Virginia Anggraeni, Saipul Jamil merilis single terbarunya yang berjudul 'Virginia Bidadariku'. Ipul pun menganggap karya lagunya itu sebagai tanda cinta kepada sang istri.

"Ini adalah bentuk kencintaan saya. Inilah salah satu bentuknya. Penawar rindu saya juga setiap menyanyikan lagu itu," katanya saat ditemui Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Ipul juga menanggap lagu terbarunya yang dirilis itu bertepatan dengan tanggal pernikahannya sebagai sebuah mukjizat. Ia mengaku tak pernah menyangka bisa mempersembahkan 'lambang' cinta untuk Virginia di hari pernikahannya.

"Saya merasa sebuah mukjizat dari Allah yang melimpah kami. Saya takjub. Tepat di hari ini, saya menikah setahun lalu dengan orang yang saya cintai. Hari ini tepat satu tahun pernikahan kami. Jadi ini memang rencana Allah," jelasnya.

Lagu tersebut diaransemen murni dengan warna musik dangdut. Singel karya HM. Yunus itu diakui Ipul sebagai kenangan 'kekal' untuk mendiang istrinya itu.

"Rasa sayang saya ke istri saya terus bertambah, makanya saya ingin buat karya yang tidak akan punah dan dilupakan," tukasnya.

(kmb/ich)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com