Selasa, 10 Januari 2012

Saipul Jamil Tak Mau Nikah dengan Janda

JAKARTA- Sejak ditinggal mendiang istrinya, Virginia Anggraeni, Saipul Jamil mengaku siap membuka hati untuk wanita baru. Namun, Ipul menegaskan ingin mencari calon istri yang masih gadis.

"Kalau bisa penggantinya yang masih single. Saya enggak mau yang janda, kalau bisa jangan," katanya saat ditemui di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012).

Sebagai seorang yang berstatus duda, dirinya ingin segera melepas statusnya tersebut. Namun dirinya tidak memaksakan diri menikah lagi dalam waktu dekat meski dia dikabarkan tengah dekat dengan Fitri Karlina.

"Saya ikhlas saja, kalau memang besok harus nikah saya harus siap. Kalau belum waktunya saya pasrah saja. Saya mau yang terbaik aja, buat saya istri bukan sekadar menemani hidup saja, tapi itu adalah pakaian. Tidak harus cantik, yang penting dia bukan istri orang lain," tukasnya tersenyum.(rik)

10 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com