Kamis, 12 Januari 2012

Saksi Mata Beberkan Detik-detik Setelah Kematian Whitney Houston

Jakarta - Penyanyi Whitney Houston meninggal dunia pada usia 48 tahun di Hotelbeverly Hilton, Sabtu (11/2/2012). Saksi mata menggambarkan suasana hotel yang tampak kacau usai Whitney dinyatakan meninggal.

Tamu hotel tersebut tinggal satu lantai dengan kamar Whitney menginap. Saat tim paramedis datang, lantai empat hotel tersebut sempat ditutup.

Ia mengaku mendengar suara-suara kepanikan dari kerabat Whitney saat petugas paramedis berusaha menyelamatkan nyawa sang penyanyi. Menurut laporan LA Times, Minggu (12/2/2012) pelantun 'How Will I Know' itu sempat diberikan bantuan pernapasan selama 20 menit.

Tamu hotel yang tak mau disebutkan namanya itu juga melihat penyanyi Dionne Warwick. Suasana di lantai kamar Whitney sangat sepi. Pihak keamanan memasang garis polisi di sekitar area kamar Whitney.

Para petugas hotel mulai mengevakuasi orang-orang yang tak berkepentingan. Namun acara Clive Davis pe-Grammy party tetap berjalan.

Para wartawan berkemah di sepanjang jalan di luar Beverly Hills hotel dan pintu masuk Rue Wilshire. Di lobi hotel,orang-orang ramai berbicara tentang kematian Whitney.

Sampai saat ini penyebab kematian penyanyi Whitney Houston masih belum jelas. Pihak kepolisian Beverly Hill pun tengah melakukan penyelidikan di hotel Beverly Hilton.

(ich/ich)

[imagetag]

(author unknown) 12 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com