Rabu, 18 Januari 2012

"Messi, Satu-satunya Kelemahan Ronaldo"

[imagetag]

Barcelona - Bomber real Madrid Cristiano Ronaldo dipercaya bakal menjadi pemain terbaik dunia. Namun, Lionel messi menjadi penghalang hal itu menjadi kenyataan.

Penilaian itu disampaikan oleh pelatih Palmeiras Luiz Felipe Scolari. Menurut Scolari, Ronaldo adalah pemain yang serba lengkap. Memiliki talenta luar biasa, tampan dan digandringi banyak wanita.

Satu-satunya kelemahan pemain berdarah Portugal itu menurut Scolari adalah Lionel Messi. Jika Messi tak ada, maka Ronaldo pasti bakal jadi pemain terbaik dunia.

"Beberapa orang tidak menyukai Ronaldo karena dia pemain hebat, tampan, dan digandrungi banyak wanita.Semua orang iri kepadanya," ujarnya sebagaimana dilansir Arena SporTV.

"Dia adalah orang dan sahabat yang baik. Dia suka membuat lelucon. Tapi, dia juga pemain sepakbola yang sangat profesional," sambungnya.

"Satu-satunya kelemahan dalam hidup Ronaldo adalah Messi. Jika bukan karena Messi, Ronaldo bakal menjadi pemain terbaik dunia selama lima musim berturut-turut," pungkasnya.

Tim yang dibela Ronaldo, Madrid, akan bertemu tim tempat Messi bernaung, Barcelona, akhir pekan ini dalam pertandingan bertajuk El Clasico

sitifauziah 19 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com