Rabu, 11 Januari 2012

Scarlett Johansson Hentikan Komunikasi dengan Ryan Reynolds

Jakarta - Scarlett Johansson kabarnya memutus semua komunikasi dengan mantan suaminya, Ryan Reynolds. Aktris 'The Avengers' ini diduga marah pada Ryan karena kini Ryan tinggal serumah dengan kekasih barunya Blake Lively.

Meski sedang dekat dengan Nate Taylor, Scarlett memang dikabarkan pernah berharap untuk menyalakan kembali api asmara dengan Ryan. Namun kini ia mencoba untuk melupakannya karena melihat hubungan mantan suaminya yang semakin serius dengan Blake Lively.

"Scarlett memutuskan semua kontak dengan Ryan. Ia tahu Ryan dan Blake sangat serius," kata sumber dilansir dari Us Weekly.

Ryan dan bintang 'Gossip Girl' itu tampaknya sudah jatuh cinta satu sama lain. Beberapa waktu lalu, mereka melewatkan perhelatan Academy Awards demi sebuah liburan romantis di Nashville. Mereka meninggkalkan panggung Hollywood untuk pancake, kopi, dan berjalan-jalan di taman bersama.

Sementara itu, Scarlett juga terlihat berlibur dengan kekasih barunya Nate Taylor di pantai Hawaii pada Hari Valentine. Mereka menyewa perahu, berjemur dan minum anggur dengan sahabat mereka.

(ast/ast)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com