Kamis, 12 Januari 2012

Sebelum Meninggal, Kaharuddin Syah Sempat Operasi Kanker Perut

[imagetag]ist.

Jakarta - Aktor Kaharuddin Syah tutup usia di umur 69 tahun. Sebelum meninggal mendiang Kaharuddin ternyata sempat operasi kanker perut.

Bahkan kanker perut yang di deritanya itu sudah masuk stadium empat. "Terus kami coba operasi, karena kalau belum dilihat hasil PA-nya (Patalogi Anatomy) belum dapat diketahui. Ya sudah akhirnya dioperasi," ungkap anak ketiga Kaharuddin, Doni Driandi saat ditemui di rumah duka kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012) malam.

"Sebenarya dokter sudah bilang, 'Ini misalnya hanya infeksi, kami akan langsung angkat semua' tapi ternyata pas dilihat ini sudah menyebar ke beberapa rongga, khususnya rongga perut. Ya sudah akhirnya dinyatakan cancer stadium empat," paparnya.

Meski sempat membaik pasca operasi , tapi lama kelamaan kondisi bintang film 'Dalam Mirhab Cinta' itu malah semakin menurun. Hingga akhirnya mengehembuskan nafas terakhirnya sore tadi di Rumah Sakit Pusat Pertamina.
Rencanannya, jenazah Kaharrudin akan di makamkan di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan. "Jenazah insyaallah akan di makamkan TPU Kamboja," ungkapnya.

(fk/fk)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com