Kamis, 12 Januari 2012

Sebelum Meninggal, Whitney Sempat Jalan Bareng Mantan Pacar Kim Kardashian

Jakarta - Penyanyi Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di hotel Beverly Hilton, pada Sabtu (11/2/2012). Sebelum meninggal, Whitney terlihat sempat jalan bareng mantan pacar Kim Kardashian, Ray J.

Seperti dilansir TMZ, Minggu (12/2/2012), beberapa hari lalu, Whitney dan Ray tertangkap kamera meninggalkan sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun hits 'I will Always Love You' itu diketahui memang memiliki hubungan khusus dengan Ray yang sempat populer karena menyebarkan rekaman adegan seksnya dengan Kim pada 2007 lalu.

Malam sebelum meninggal, Whitney dikabarkan berpesta bersama beberapa temannya di hotel Beverly Hilton. Ray pun diduga juga berada di sana.

Sampai saat ini masih belum jelas penyebab meninggalnya Whitney. Pihak kepolisan Beverly Hills pun masih melakukan penyelidikan di tempat
kejadian.

Ibunda Whitney, Cissy Houston mengaku sempat berbicara dengan anaknya di telepon 30 menit sebelum Whitney meninggal. Cissy merasa tak ada hal yang aneh, dan Whitney terdengar baik-baik saja.

(hkm/ich)

[imagetag]

(author unknown) 12 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com