Senin, 02 Januari 2012

Beranda » Sebelum Wafat, HIM Damsyil Dirawat Sebulan di Rumah Sakit

Sebelum Wafat, HIM Damsyil Dirawat Sebulan di Rumah Sakit

JAKARTA - Dini hari tadi aktor kawakan, HIM Damsyik, dipanggil Yang Maha Kuasa untuk selamanya. Sebelum wafat, Damsyik sempat dirawat selama sebulan di Rumah Sakit MMC.

Sebagaimana diberitakan Okezone beberapa waktu lalu, aktor yang dikenal sebagai Datuk Maringgih di film Siti Nurbaya bersama Novia Kolopaking dan Gusti Ramda, didiognosa tim dokter rumah sakit mengalami penurunan kekebalan daya tahan tubuh. Sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi, sehingga tubuhnya semakin melemah.

Saat dilarikan ke MMC, pada 12 Januari lalu, aktor yang juga dijuluki sebagai Datuk Dansa itu kondisinya sudah melemah, bahkan untuk naik ke atas tempat tidur pun, HIM Damsyik harus dibopong.

Sebelumnya, Damsyik sudah dua kali dirawat inap di dua rumah sakit yang berbeda, yakni rumah sakit Puri Cinere, pada November serta di MMC pada Desember tahun lalu.

Damsyik kini disemayamkan di rumah duka di Cinere, Jakarta Selatan. Rencananya, Damsyik akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, usai salat Jumat nanti.

"Jenazah akan dikebumikan di pemakaman Karet Bivak sesudah salat Jum'at. Berangkat dari rumah Jl Kwini no: 9 Blok A Cinere," jelas Rinayati, anak kandung Damsyik melalui BBM pagi tadi.
(uky)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com

Diberdayakan oleh Blogger.