Jumat, 13 Januari 2012

Seleb yang Operasi Plastik

Operasi plastik biasanya dilakukan oleh para selebriti yang telah menginjak usia tua agar penampilannya terlihat awet muda. Namun tidak bagi selebritis di bawah ini. Mereka memilih untuk melakukan operasi plastik bahkan sebelum usia mereka 30 tahun! Entah jadi tambah cantik atau malah sebaliknya, menjadi bencana, itu pilihan kamu.

Lindsay Lohan

[imagetag]

Tak perlu diragukan lagi untuk artis yang satu ini. Wajah naturalnya terlihat saat dia bermain dalam film Mean Girls. Dan setelah itu, mulai terlihat adanya perbedaan-perbedaan pada wajahnya. Operasi plastik yang dilakukannya tampaknya bukan membawa dampak baik dan menjadikan awet muda, tetapi malah membuatnya terlihat lebih tua dari umurnya yang sekarang, 25 tahun.

Megan Fox

[imagetag]

Yap, Megan Fox sering disebut-sebut sebagai artis paling seksi di Hollywood. Apakah memang dari lahir sudah seksi seperti itu? Atau dia melakukan operasi plastik di bagian-bagian tubuh tertentu? Lihat saja perbedaannya dalam foto di atas dan tak perlu dipertanyakan lagi.

Heidi Montag

[imagetag]

Heidi sepertinya adalah bintang yang melakukan operasi plastik paling cepat! Dia mulai mengutak-atik wajah dan tubuhnya tahun 2007 lalu saat dia masih berusia hanya 21 tahun! Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, dua tahun lepas, dia melakukan 10 operasi dalam satu hari.



Idih, mending kalo jadi tambah bagus yak.. kalo jadi tambah ancur? :waduh:

SUMBER: FOTO: 5 Seleb yang Melakukan Operasi Plastik Dini

lovebee 14 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com