Kamis, 05 Januari 2012

Selebriti Hollywood Yang Putus Sekolah


Quote:
Jim Carrey

[imagetag]

"The Guy Cable" Jim Carrey tidak lulus dari sekolah tinggi, komedi an dengan fisik yang terlihat nyaris sempurna telah membuatnya menjadi Hollywood A-lister. Dia menghabiskan sebagian besar masa remaja dengan bekerja di Scarborough, Toronto karena kesulitan keuangan yang dialami keluarganya.

Quote:
Jessica Simpson

[imagetag]

Jessica Simpson meninggalkan Sekolah Tinggi JJ Pearce untuk memulai karir musik yang sukses yang telah terjual lebih dari $ 1 miliar dan kini mulai merambah ke dunia fashion dan parfum dengan mempunyai label milik sendiri.


Quote:
Johnny Depp

[imagetag]

Siapa yang tidak mengenal seorang Johnny Depp. Salah satu bintang terkenal di Hollywood pun putus sekolah pada usia 15 tahun, ia berharap untuk menjadi seorang musisi rock.

Quote:
Paris Hilton

[imagetag]

Banyak keraguan seputar bakat yang dimiliki Paris Hilton sebagai seorang selebriti. Terlepas dari semua perilaku yang kontroversial, Paris menyandang status sebagai selebriti. Pewaris konglomerat hotel kelas dunia tersebut dilaporkan putus sekolah dari Sekolah menengah di Manhattan pada tahun pertamanya. Meski begitu ia kemudian berhasil meraih penyetaraan dan meraih ijazah SMA.

Quote:
Britney Spears

[imagetag]

Britney Spears adalah contoh lain penyanyi yang putus sekolah demi mengejar karir musik. Dia sempat bersekolah di sekolah menengah Kentwood Louisiana sebelum memilih dunia musik. Tidak diketahui apakah akhirnya Spears berhasil memperoleh sertifikat kelulusan dengan penyetaraan atau tidak.

matahari 06 May, 2012



www.digosip.blogspot.com