Rabu, 11 Januari 2012

Sensasi-Sensasi Ekstrem Nikita Mirzani

[imagetag]

Kapanlagi.com - Ada-ada saja sensasi yang dibuat Nikita Mirzani untuk mencuri perhatian publik. Selalu saja ada alasannya mengapa ia berani tampil seronok. Selebriti yang membintangi salah satu film horor vulgar ini memang cukup alot untuk dikalahkan, atau dituduh bersalah.

Mulai dari pose-pose hot-nya yang beredar luas di dunia maya, foto berciuman dengan sesama jenis, foto telanjang bersama pria, tak ketinggalan juga fotonya bersama Daus Mini yang tengah meremas dadanya. Namun, Nikita tak merasa terganggu dengan beredarnya foto-foto itu. Hanya itu saja hal ekstrem yang dilakukan Nikita? Tentu tidak!

"Gue itu emang suka sama hal yang ekstrem, kalo enggak gitu gak ada tantangannya ya. Hal ekstrem yang gue lakuin selain pake tato itu ya selingkuh kali ya.„
Nikita Mirzani

Nikita juga kerap tampil hot dalam acara KAKEK-KAKEK NARSIS, dengan kostum-kostumnya yang sedikit terbuka. Ia pun pernah ditegur KPI karena aksinya menggoyang dada dalam program yang dibintangi oleh Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Ananda Omesh tersebut, namun ia cuek saja.

Hal lain yang melekat saat kita menyebut namanya adalah tato. Berawal dari kedua orang tua yang kerap cekcok di rumah, Nikita pun memilih membubuhkan tato di atas kulitnya, karena ia tak mau terjerumus dalam dunia narkotika dan obat-obatan terlarang. Kini, belasan tato sudah menghiasi tubuhnya sejak tahun 2007 lalu.

Lagi-lagi Nikita, tanpa malu, bertingkah aneh dan mengundang perhatian. Ia yang saat itu sepanggung dengan Adi Ex Naff di Golden Crown, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (14/2), memberi tawaran bunga mawar pada Adi saat akan bernyanyi. Namun, Adi harus mengambil bunga itu dari pantat Nikita. Dan, bisa dibayangkan betapa tersipunya Adi waktu itu.


Nikita, saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3) juga mengaku bahwa ia kerap digoda oleh beberapa pejabat. Mereka yang pernah berniat 'menawar' dirinya, kebanyakan adalah pejabat daerah. Tapi Nikita sendiri tidak tau maksud dari artis bookingan pejabat, apakah hanya sekedar menghibur atau menjadi teman kencan. Untuk imej ini, Nikita pun tak merasa terganggu.

Dan yang tak kalah hebohnya, Nikita mengaku sempat menjadi teman selingkuh rekan kerjanya dalam program KAKEK-KAKEK NARSIS, Indra Birowo. Ia dengan enteng menyebut bahwa mereka pernah menjalin hubungan, dan diakhiri pada 1 Januari 2012. Ia juga mengaku bahwa istri Indra sudah tahu hubungan mereka, dan menangis. Namun pada kesempatan lain, Indra dan sang istri membantah kabar tersebut.

Setelah melakukan permak kecil pada wajahnya, yaitu tato alis dan eyeliner, hal 'gila' apa lagi yang ingin dilakukan artis seksi ini? Memperbesar payudara! Ya, dia mengaku ingin memiliki payudara terbesar di Jakarta. Ada-ada saja memang ulah Nikita untuk mencuri perhatian banyak orang. Setelah itu semua, apa lagi yang akan ia lakukan untuk membuat heboh lagi? Kita tunggu saja. ;) (kpl/dew)

Sumbernya :
http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...a-mirzani.html

Twocool22 11 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com