Selasa, 10 Januari 2012

Sering Angkat Barang, Dirly Mirip Kuli

JAKARTA- Sebagai penyanyi, Dearly Dave Sompie atau yang biasa disapa Dirly selalu menjaga staminanya dengan rutin nge-gym sepekan sekali.

"Gue lagi rutin nge-gym. Sebenarnya kalau nge-gym yang baik itu dalam seminggu tiga kali, cuma kalau gue seminggu sekali. Karena memang kalau seminggu tiga kali capek juga," ujarnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/2/2012).

Jauh sebelum nge-gym, Dirly mengaku sudah rutin berolahraga. Namun bedanya, dulu mantan finalis Indonesian Idol ini hanya mengangkat barang.

"Sudah lama sih. Kalau dulu gue kan suka ngangkat barang-barang. Memang badan gue sudah bagus karena sering angkat barang kayak kuli," ungkapnya.

Saat ini, olahraga baginya bukan untuk membesarkan badan, tapi untuk menjaga staminanya.

"Nah kalau sekarang gue rutin nge-gym. Kalau gue nge-gym itu bukan buat gedein atau bagusin badan, tapi untuk stamina. Karena kan gue nyanyi, nah itu butuh stamina yang prima," terang vokalis band Dirboy itu.

Bila tidak sempat nge-gym, biasanya penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara ini selalu berolahraga di rumah dengan rajin sit-up, lari dan push-up.

"Biasanya selain nge-gym gue sit-up dan push-up. Kan biasanya kalau habis show, gue capek banget. Nah biasanya kalau begitu di rumah saja, lari, push-up. Nah kalau ada waktu baru gue ke gym," tandasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com