Kamis, 26 Januari 2012

Setahun Gak Menstruasi, Merry Putrian Pilih Pengobatan Herbal

JAKARTA - Presenter dan bintang sinetron Merry Putrian mengaku pernah bermasalah dengan hormon di tubuhnya. Itu disebabkan pola hidup tidak sehat, dan aktivitasnya yang padat.

"Saya punya masalah dengan hormon, setahun lalu saya sempat mengalami hormon yang tidak stabil dan mengakibatkan setahun tanpa menstruasi. Memang saat itu jadwal saya itu lagi padat, stres, dan memang sedang program diet," ujar Merry Putrian, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2012).

Merry pun berupaya mencari kesembuhan, meski dokter tak mampu mendiagnosa apa yang dialaminya.

"Saya sudah sempat konsultasi ke dokter, dan kata dokter itu normal dan sehat-sehat saja, cuma ada gangguan hormon," jelasnya.

Khawatir kondisinya semakin parah, Merry pun berupaya melakukan segala cara untuk menyembuhkan penyakitnya. Salah satunya, dengan cara herbal melalui ahli herbal Jeng Ana.

"Kalau saya tidak subur nanti tidak punya anak dan jika didiamkan saya sama saja menanam racun. Setelah berkonsultasi dengan Jeng Ana selama satu bulan Alhamdulillah normal lagi," tandasnya.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com