Rabu, 04 Januari 2012

Setelah Menikah, Astrid Tiar Tetap Berkarir di Dunia Hiburan

JAKARTA - Presenter cantik Astrid Tiar akan melepas masa lajangnya pada Juli mendatang. Meski berbeda profesi, calon suami Astrid, yang berprofesi sebagai dokter spesialis bedah urologi ini tak memiliki perbedaan.

"Susahnya bersoasialiasi saja, Astrid di entertaint. Mungkin orang melihatnya dia seperti apa di dunia entertaint, tapi saya mengagumi dia dari segala aspek kehidupan dia. Walaupun menurut orang beda, tapi buat saya itu enggak. Kerjaan sebenarnya sama saja, yang beda dia dilihatin orang saya enggak," ujar calon suami Astrid, Aldi, ditemui di Jalan Kemanggisan Ilir 9, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Aldi mengungkapkan, tidak akan melarang Astrid melanjutkan karirnya di dunia hiburan, saat sudah menikah kelak.

"Segala sesuatu kita putusin berdua, kita diskusiin dulu," ujarnya.

Tampaknya, sudah tidak ada keraguan bagi Astrid melanjutkan kisah cintanya ke jenjang pernikahan.

"Kalau dibilang siap, pasti kita siap. Aldi setiap pulang kerja, dia ke rumah, kita berdoa bersama untuk semua kesiapan. Walaupun lagi berantem, kita berdoa bersama," jelas Astrid.

Astrid baru saja dilamar oleh Aldi dengan uang mahar atau dalam adat Batak disebut uang sinamot sebesar Rp150 juta, Sabtu 3 Maret kemarin.

Rencananya, mereka akan melangsungkkan pemberkatan nikah di gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat pada 21 Juli 2012 mendatang.(nsa)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com