Kamis, 26 Januari 2012

Shandy Aulia Gelar Pesta Resepsi Private

[imagetag]


Tak hanya Anang dan Ashanty, pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo juga tengah berbahagia. Setelah menikah di Bali, Shandy dan David menggelar pesta resepsi pada pada Sabtu (25/2/2012) malam.

Pesta resepsi Shandy dan David diadakan di Hotel Mulia, Jakarta Selatan. Pesta itu digelar secara private dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Nampak beberapa teman-teman Shandy hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Samuel Rizal dan isteri, Bunga Citra Lestari dan Asraf, Okan Cornelius dan isteri dan masih banyak lagi.

Kedua orangtua David juga terlihat hadir dalam acara tersebut. Bahkan ayah kandung Shandy, H. Kemas Effendi juga turut hadir dalam acara tersebut.

Namun, tak banyak yang kata-kata yang dikeluarkan Shandy saat diminta wawancara oleh media. "Iya ini sesuai dengan yang direncanakan. Thank you," ucapnya seraya berlalu memasuki lift, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2012) malam.

Malam itu, Shandy terlihat sangat cantik. Dengan menggunakan gaun pengantin berwana putih wajah ceria dan sumringahnya tak dapat disembunyikan. Sang suami pun terlihat sangat gagah dengan memakai setelan jas berwarna hitam.


sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com