Kamis, 26 Januari 2012

[Share Story] Pengamen NERD + MONEY oriented

Begini gan ceritanya..
Quote:

Ane pas itu maem soto ayam di Pedagang Kaki Lima (PKL), lalu setelah 10mnt, datanglah 2 orang pengamen. Dengan gitarnya dia menyanyi ga karuan dan dengan aqua gelas berisi Rp. 1000x5 untuk mencari sedekah. Tetapi, crita berkata lain..

Sesaat stelah mreka bernyanyi lagu jadul dengan irama genjreng ga ga bisa, mreka minta duit ke ane yang sedang makan dengan lahapnya. Mreka mnunggu dan melirik ane selama 5 detik. Kemudian ane bilang: "nanti aja, saya lagi makan". Tanpa meresponse, mreka mendatangi pengunjung lain, yaitu cewek!

Cewek ini duduk persis di depan penjual soto, di gerobaknya. Dia langsung didatangi dan dimintai uang tanpa bernyanyi lagi. Si cewe bilang: "aduh mas, saya ga ada duit.." Si pengamen dengan suara serak dan marah bilang bgini: "KALAU GA ADA DUIT, BAYAR SOTONYA GMN MBAK!?" Semua pengunjung, skitar 8 yg makan disana langsung menoleh ke mreka dengan mata belo sperti ini, termasuk ane. :matabelo

Setelah ga dpt duit, mreka kembali mendatangi ane! Karena mreka melihat ane udah selesai makan, tetapi ane tambah 1 porsi lagi! :ngakak dan berkatakpd mreka : "ini mas, saya makan lagi, nanti ya" Mreka menjawab bgini : "SEKARANG AJA!" Semua pengunjung mata belo kembali :matabelo :matabelo

Pada akhirnya, yang punya bakul soto memberi uang dan menyuruh mreka untuk pergi. :travel
Pertanyaan
Quote:

Apa tanggapan Anda mengenai pengamen tersebut dan cara mrek meminta uang?

panpinpunpenpon 27 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com