Jumat, 13 Januari 2012

Sherrin Tak Butuh Waktu Lama Terima Zumi Zola

[imagetag]

Sejak awal Tengku Malinda, melihat sosok calon menantunya Zumi Zola sebagai pemuda yang memiliki banyak potensi, tentu dengan segala kekurangan dan kelebihan dan ke depan akan lebih banyak kebaikan yang dilakukan dalam hidupnya bersama anaknya, Sherrin Tharia.

Sebagai orang tua, Tengku Malinda yang mantan penyiar berita di TVRI itu mengaku mendengar kondisi calon menantunya itu. Namun, baik dirinya maupun Sherrin tidak butuh waktu panjang untuk bisa yakin, menerima lamaran Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu.

"Sherrin tampaknya yakin yah, yakin karena sangat mengenal apapun terpaan isu, badannya kuat ya, jadi ya mungkin jodoh dan sah menerima, itu yang paling baik," tegas Tengku Malinda yang ditemui di rumahnya, Jl. Abu No. 21, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (09/03/2012).

"Tentunya supaya jangan sampai hal-hal yang negatif itu menguasai, sampai kita lupa untuk melakukan hal yang paling baik, yang dia bisa lebih berkembang gitu yah," sambungnya.

Akad nikah Zumi dan Sherrin akan digelar 16 Maret 2012 mendatang. Sementara resepsi dilaksanakan pada 22 Maret di Hotel Sahid, Jakarta. Konsep pernikahan akan memakai adat Sunda, sementara resepsinya menggunakan adat Melayu.

Orihime 13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com