Jumat, 20 Januari 2012

Shezy Idris Jaga Quality Time Untuk Keluarga

Shezy Idris Jaga Quality Time Untuk Keluarga

Shezy Idris
[imagetag]

Shezy Idris dan Keluarga @ Foto: KapanLagi.com/Ruben

Shezy Idris.

Setelah menikah dengan Krishna Adhyata Pratama, Shezy memang tak lagi sering bersama dengan keluarganya, seperti saat dirinya masih berstatus lajang dulu. Meski begitu, Shezy mengaku tetap ingin menjaga kualitas hubungan dengan keluarganya.

"Aku ngga mau mereka kehilangan aku, jadi aku selalu jaga quality time buat mereka. Walaupun aku sudah bersuami," kata Shezy saat acara open house di kediaman orang tuanya, Senin (20/8).

Ternyata, apa yang dilakukan oleh kakak kandung Sheza Idris ini bukan tanpa alasan. Salah satu alasan Shezy adalah, karena sang ayah seringkali merasa cemburu apabila tak mendapat perhatian dari putrinya itu.

"Aku manjanya ngga boleh ilang. Soalnya papaku itu orangnya cemburuan. Dia ngga boleh kehilangan perhatian dari aku," tandasnya lagi.

Hal ini dibenarkan oleh sang ayah, Idris Priatna. Ia tak ingin melewatkan momen-momen penting bisa berkumpul bersama keluarga lengkapnya.

"Iya bahagia banget, kita masih diberi nikmat. Kalau selama puasa juga kehilangan banget karena Shezy jarang di Jakarta, kita cuma berempat. Mumpung orang tua masih ada, ya kita kumpul," imbuh sang ayah.



www.digosip.blogspot.com