Minggu, 08 Januari 2012

Sibuk, Rossa Belum Mau Lepas Status Janda

JAKARTA - Pascacerai dari Yoyo "Padi", Rossa belum juga memiliki pendamping. Namun kondisi itu tak membuatnya ingin segera melepas masa janda.

Penyanyi asal Sukabumi ini mengaku tidak akan menikah dalam waktu dekat. Alasannya, karena tahun ini jadwal pekerjaannya sangat padat.

"Enggak tahun ini menikah kayaknya. Belum saja, masih banyak PR yang harus dikerjakan," kata Rossa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/3/2012).

Setelah bercerai dengan Yoyo "Padi", pelantun Ayat-Ayat Cinta itu memang tidak menargetkan kapan akan menikah kembali. Namun tak dipungkiri, dia sudah didesak orangtua agar segera mencari pendamping.

"Enggak ada target, bukan kerjaan soalnya. Orangtua sih yang suka protes, kerja terus, enggak cari pacar. Kalau pacar bisa banyak, tapi kalau jodoh kan yang susah," kilahnya.

Bagi Rossa, saat ini yang terpenting bukanlah mencari sosok ayah untuk anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Apalagi, anaknya itu selalu bersikap dingin terhadap pria yang dekat dengan ibunya.

"Enggak perlu cari sosok ayah lagi, kan bapaknya masih hidup. Rizky sama siapa saja kan 'cool'," tandasnya.(nsa)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com