Selasa, 17 Januari 2012

Sibukkan Diri, Tamara Bleszynski Kursus Masak

[imagetag]


Kondisi rumah tangga yang di ujung tanduk secara tidak langsung mempengaruhi Tamara Bleszynski. Untuk itu kini dia menyibukkan diri dengan bersekolah masak di suatu tempat. Kesukaan mengolah makanan ini ternyata telah dijalani sejak kecil.

"Emang dari kecil suka masak. Almarhum papa saya punya restoran, jadi sedari kecil aku sering masak dan sekarang karena jadwal saya gak sibuk, saya masuk sekolah kuliner. Tiap minggu masak sendiri," ujarnya di Tupperware Green Living TGIF. Think Green It's Fun di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (15/6)

Diakui pula dalam hal memasak seminimal mungkin dia menggunakan minyak. Sebab Tamara ingin makanan yang dimasaknya sehat.

"Asal kita tahu yang kita makan itu sehat, apakah fresh, bagaimana minyaknya. Saya lebih banyak menggunakan bahan sayuran daripada minyak-minyakan, cara memasak lebih suka dengan sangrai," ucap wanita yang cukup menguasai masak makanan lokal dan western itu.


www.digosip.blogspot.com