Selasa, 10 Januari 2012

Sindo Media Adakan Gerak Jalan Jakarta Hijau Tanpa Sampah

JAKARTA - Sekira 6000 orang dari keluarga besar perusahaan MNC Group, Kepolisian Republik Indonesia, Komunitas Masyarakat Palembang, Sumatera Selatan, mahasiswa dan masyarakat tumpah ruah di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2012) untuk mengikuti acara gerak jalan.

Acara yang bertemakan Sindo Media - Daihatsu Friendship Walk itu di hadiri oleh, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) sekaligus mantan Wakil Presiden, Muhammad Jusuf Kalla, Gubernur Sumatera Selatan sekaligus calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin serta tak ketinggalan pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Selain bertujuan Jakarta hijau tanpa sampah, menurut Hary Tanoe, acara gerak jalan ini sangat bagus untuk kesehatan.

"Bagus tentunya, kemasyarakat aktivitas jalan sehat, olahraga lebih baik dibanding tidak ngapain-ngapain," terang Hary Tanoe.

"Targetnya, sederhana aktivitas yang positif daripada tidur minggu, lebih baik jalan ramai-ramai," tambahnya.

Sedangkan menurut Jusuf Kalla (JK), gerak jalan di Minggu pagi ini sangat menarik. Selain untuk olahraga, dapat mengajak seluruh masyarakat lebih bersosialisasi.

"Sangat menarik, ini minggu pagi ajak orang olahraga dan bersosialisasi, rutinitas, sosialiasasi, gotong royong sambil olahraga," ucap JK.

Acara sendiri berlangsung sejak pukul 07:30 WIB. Peserta gerak jalan sendiri melawati rute Sudirman, lalu berputar di Gedung CES Plaza menuju ke bundaran Ratu Plaza dan akan kembali ke Plaza Tenggara Senayan sebagai garis finish.(tre)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com