Sabtu, 07 Januari 2012

SNSD Ingin Punya Pesawat Pribadi


Sukses tampil di acara TV Amerika, "The Late Show with David Letterman" (31/1) dan "Live! With Kelly" (1/2), Girls' Generation makin percaya diri untuk melebarkan sayap karirnya di Amerika. Untuk kedepannya, Girls' Generation bahkan berharap bisa menggelar tur konser di seluruh dunia.

Keinginan itu mereka sampaikan saat diwawancara oleh Joongang Daily usai tampil di dua acara tersebut. "Kami ingin segera memulai tur konser di Amerika dan memimpikan sesuatu yang lebih besar lagi," kata Kwon Yuri. "Impian terbesar kami adalah ingin menggelar tur konser dunia."

Tae Yeon yang berada disamping Yuri mengatakan grupnya juga ingin punya pesawat pribadi. "Kami sering bepergian keluar negeri untuk konser, jadi kami ingin punya sesuatu. Jika kami benar-benar menggelar konser dunia, kami ingin punya pesawat sendiri," kata Tae Yeon seraya tertawa.

Ditanya mengenai album Inggris, Tiffany pun berharap mereka bisa segera membuatnya untuk fans luar negeri. "Kami berencana merilis album Amerika sekitar musim semi atau musim panas. Tunggu saja perilisannya," kata Tiffany. (wk/dn)


www.digosip.blogspot.com