Rabu, 25 Januari 2012

Soal Jodoh, Indah Dewi Pertiwi Cuek

Soal Jodoh, Indah Dewi Pertiwi Cuek

Indah Dewi Pertiwi
[imagetag]

Indah Dewi Pertiwi @foto: KapanLagi.com®/Aditya Saputra

Indah Dewi Pertiwi mengaku tak memikirkan soal jodoh ataupun pacar. IDP, demikian ia biasa disapa baru akan memikirkan soal pacar jika sudah mapan di karir atau pekerjaannya.

"Soal jodoh sih bergantung nanti. Kalau ketemu, yah kita nggak pernah tahu. Aku belum sampai memikirkan ke arah sana, aku masih memikirkan pekerjaan aku. Aku sih nggak tahu ya ke depannya," ujar IDP saat syukuran ulang tahun C&R ke-15, di kantor C&R kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (24/8).

IDP kemudian tidak segan-segan menuturkan tipikal pria yang disukainya. Rupanya, tidak muluk-muluk. Ia hanya menginginkan pria yang baik, pengertian, sayang, dan mencintainya sepenuhnya. Namun, sampai sekarang pelantun lagu Hipnotis itu belum menemukannya.

Apalagi, orangtuanya cukup mengerti dengan kondisinya. Terutama terkait pekerjaannya di dunia hiburan. Jadi, mereka sama sekali tidak pernah memaksakannya untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Apalagi, sampai menjodohkannya.

"Orang tua aku tahu jadwalnya aku. Jadi, mereka enggak pernah menuntut. Lagian usia aku masih 20 juga," pungkasnya.



www.digosip.blogspot.com