Rabu, 11 Januari 2012

Sore Ini, Dea Imut Bakal Buka-bukaan Soal Penipuan Verona Pictures

Jakarta - Artis Claudia Anissa atau lebih dikenal dengan panggilan Dea Imut mengaku kena tipu oleh PT Verona Pictures. Ia pun berencana melayangkan somasi kepada pihak yang bertanggung jawab atas sinetron 'Aliya' yang tengah dibintanginya itu.

Dea juga bakal buka-bukaan mengenai dugaan tindak penipuan itu. Ia pun mengundang awak media untuk hadir dalam jumpa pers sore nanti di Cafe Tea Box, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

"Dengan ini saya Rani, ibu dari Dea Annisa mengundang teman-teman media cetak dan elektronik untuk hadir di preskon somasi kepada PT Verona, secara pidana dan perdata," tulis ibunda Dea, Masayu Chairani atau Rani dalam sebuah pesan singkat kepada detikHOT.

Rani mengaku dirugikan atas waktu penayangan sinetron 'Aliya' yang dibintangi Dea. Sejak awal penandatangan kontrak, sinetron 'Aliya' dijanjikan hanya berdurasi 60 menit setiap tayang. Namun, belakangan seringkali sinetron tersebut tayang melebihi dari kesepakatan.

"Rugi sampai Rp 300 juta selama 42 episode masa penayangan. Kadang ditambah setengah jam sampai dua jam. Kalau sudah dua jam, kan dihitungnya jadi dua episode," ungkapnya.

"Biar lebih jelas lagi, nanti sore Dea akan menggelar Konferensi pers dengan pengacaranya," tutup Rani.

(nu2/hkm)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com