Senin, 23 Januari 2012

Sosok Mantan Kapolda Peneror Shinta Bachir?

[imagetag]
Sosok sang pengancam alias peneror yang diakui Shinta Bachir adalah seorang mantan Kapolda sampai saat ini masih misteri. Namun fakta mengenai sosok tersebut sudah mulai terkuak.

Ahmad Rifai, kuasa hukum Shinta membeberkan sedikit mengenai sosok pejabat tinggi di kepolisian tersebut saat menggelar jumpa pers bersama kliennya di Mayapada Tower, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (22/1).

"Dia mantan pejabat, dia pernah menjabat jadi kepala di pemerintahan hukum. Dia sudah purnawirawan mulai Desember. Dia mengancam ke Shinta terus ke keluarganya. Dia kenal sama keluarga Shinta, ya mereka deketlah hubungannya," ungkap Rifai kepada wartawan.

Dari pernyataan tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa Shinta Bachir sudah menikah siri dengan sang mantan Kapolda itu. Namun saat ditanya mengenai pernikahan siri tersebut bintang film Pulau Hantu 3 itu hanya menunduk dan terdiam sambil menahan air mata.

Sementara Rifai menambahkan, kedekatan kliennya dengan sang mantan Kapolda itu benar adanya hingga akhirnya Shinta mendapatkan ancaman.

"Sinta dan yang bersangkutan meamng dekat tapi kita kan nggak tahu dekatnya seperti apa. Dia bingung dia galau makanya dia datang kepada kami untuk dilindungi. Apa yang terjadi, mungkin yang ngirim sms yang lebih tahu. Karena belum bercerita sejauh itu, yang ditunjukkan ke saya baru sms,"
urainya.

source: Inikah Sosok Mantan Kapolda Peneror Shinta Bachir? ~ Pangkalan Berita Unik

kleirin 23 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com