Jumat, 20 Januari 2012

Sst.,,Julia Perez Siapkan Bra Kepala Babi Di Konser Lady Gaga

[imagetag]

Jakarta - Walaupun hanya menonton, tetapi artis Julia Perez selalu memastikan tampil maksimal. Kalau di konser-konser sebelumnya Jupe datang mengenakan kostum yang menghebohkan, kira-kira apa yang telah dipersiapkannya untuk menyambut Lady GaGa?

"Ada pokoknya, special bra. Pokoknya buat Lady GaGa spesial deh bajunya, karena ini memang momen yang sudah ditunggu-tunggu. Kayak Aming, aku juga sudah siapin suatu hal yang unik, di mana seharusnya seniman-seniwati bisa menikmati konser seperti itu. Dari dulu kan susah datang karena ada travel warning," ujarnya saat dijumpai di ANTV Studio Complex, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/3) malam.

Namun ketika ditanya tentang spesifik baju yang akan dipakainya, kali ini Jupe tidak mau memberikan bocoran. Baginya, kejutan itu akan jadi spesial, sama seperti konser Lady GaGa sendiri yang juga spesial.

"Saya enggak mau kasih bocoran. Tadinya mau pakai bra kepala babi. Pokoknya lucu-lucuan, kayak kemarin aku pakai bra dispenser, laser bra, semangka, duren. Sekarang aku pingin buat dunia itu kagum. Aku ingin bisa berkreasi," terang Julia Perez.

jocung 20 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com