Kamis, 26 Januari 2012

Stefan Williams & Icha Suap-suapan,Rizky Alatas Ngamuk !!

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Saat ulang tahun Audi Marissa (Icha) ada hal yang menarik untuk dilihat, Stefan William ternyata bawa kue ulang tahun khusus untuk Icha lawan mainnya di Aku Suka Dia. Stelah memotong kue ultahnya, Icha menyuapi Stefan William dan begitu juga Stefan William memberikan coklat kue ke Icha sambil melirik ke arah Rizky Alatas, dan langsung saja Rizky Alatas menghampiri Stefan dan Icha "Bubar... bubar... bubarrr... malah suap-suapan lagi ada gua...gila banget ya dia..." begitu seru Rizky Alatas yang disambut tawa Icha dan Stefan William. "suapin aku dong..." ujar Rizky yang langsung disambut Stefan dengan "najis...." ujar Stefan, Icha kembali tertawa ngakak. "ya... akrab... ini juga salah satu untuk mendalami peran... kan dalam peran gue cinta sama Icha sebagai Cinta..." cetus Stefan. "Gue juga tau Icha sama Rizky kan udah jadian lama..." sambung Stefan sambil melirik Rizky dan Icha. "wahhh... parah..." ujar Rizky. (TimSWC/sakti)


www.digosip.blogspot.com