Sabtu, 14 Januari 2012

Suami Kecelakaan, Cinta Penelope Cemas Menanti Kabar

[imagetag]dok. Selebrita (Trans7)

Jakarta - Rombongan mini bus yang ditumpangi band Debu mengalami kecelakaan di negara Algeria. Sang vokalis Mustafa yang juga suami penyanyi Cinta Penelope berada dalam rombongan tersebut. Cinta pun cemas menanti kabar sang suami.

Hingga kini Cinta masih belum mendapat kepastian tentang kondisi suami juga para kerabatnya. Yang ia tahu salah satu dari mini bus rombongan jatuh terperosok setelah dihantam badai salju.

"Saya masih menunggu kabar. Saya berusaha positif thinking saja," ujar Cinta seraya terisak kepada detikhot, Selasa (14/2/2012).

Cinta yang baru beberapa bulan resmi menjadi istri Mustafa itu berharap yang terbaik untuk sang suami. Ia pun berdoa agar sang suami baik-baik saja.

"Saya pasrah. Saya tahu umur di tangan Allah. Tapi saya tetap ingin semua baik-baik saja. Insya Allah semua baik di sana. Belum kasih kabar cuma karena komunikasi memang sulit," jelasnya.

(yla/yla)

[imagetag]

(author unknown) 14 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com