Kamis, 26 Januari 2012

Suami Tak Masalah Laura Basuki Gonta-ganti Pasangan

JAKARTA - Laura Basuki merasa senang akhirnya bisa kebagian peran di film anak-anak berjudul Di Timur Matahari.

"Ini salah satu film impian saya ya. Saya memang ingin banget main di film anak-anak, dan kebetulan dikasih kesempatan sama Alenia Pictures untuk bermain di film berjudul Di Timur Matahari ini," terang Laura saat ditemui di Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Dalam film ini, Laura sendiri berperan sebagai perempuan blesteran yang bersuamikan pria asal Papua. "Saya berperan sebagai Vina, seorang perempuan Jawa-China yang menikah dengan lelaki Papua."

Meski sering kali berperan sebagai istri orang, Laura mengaku tidak pernah mendapat teguran dari sang suami, Leo Sanjaya.

"Suami saya sih sudah sangat ngerti banget karena sebelum dan setelah menikah pun saya udah sering ganti-ganti pasangan di film. Jadi, dia enggak masalah," beber bintang film Gara-Gara Bola itu.

Agar tidak dimarahi, biasanya Laura mengenalkan suaminya kepada setiap lawan mainnya di film atau sinetron.

"Dia cuma tinggal dikenalin saja sama suami saya. Setelah kenal, terus ngobrol, ya sudah dia akan kasih kepercayaan untuk titip saya kalau misalnya suami belum sempat nyusul. Ya, enggak masalah sih sejauh ini," tandasnya.(tre)

[imagetag]

(author unknown) 26 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com