Kamis, 26 Januari 2012

Suara Diserang Virus, Celine Dion Tunda Konser

[imagetag]

Jakarta - Penyanyi Celine Dion terpaksa menunda konsernya di Las Vegas selama seminggu. Suara Celine diserang virus dan ia wajib beristirahat total.

Virus yang menyerangnya membuat pita suara Celine mengalami peradangan. Dokter menyarankan agar pelantun hits 'Because You Loved Me' itu menjalani perawatan total.

Akibatnya ia harus merelakan jadwal konsernya ditunda. Celine tampak menyesali hal tersebut. Ia menyadari para penggemarnya pasti kecewa dengan jadwal yang molor.

"Saya merasa sangat buruk karena tak bisa melakukan konser ini. Saya merasa bersalah pada fans. Saya tak mau membuat orang kecewa. Saya sangat berharap semua orang mengerti betapa merasa bersalahnya saya," ujar Celine dilansir Female First, Senin (27/2/2012).

Celine tak mau berlama-lama membiarkan rasa bersalahnya. Ia akan kembali ke atas pentas pada 3 Maret mendatang. Celine akan tampil di Colosseum diiringi 31 orang pemain orkestra.


sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com