Rabu, 04 Januari 2012

'Bait Surau' Akan Diputar di Brunei Darussalam

Jakarta - 'Bait Surau' film yang disutradarai oleh Kuswara Sastra Permana ternyata tidak hanya akan tayang di Indonesia. Brunei Darussalam menjadi negara yang dipilih untuk memutar film religi itu.

"Saya sangat terkesan dengan ceritanya. Mudah-mudahan apa yang ingin disampaikan film ini, sampai ke penontonnya, yang InsyaAllah akan juga diputar di Brunei," ujar Cok Simbara yang ikut ambil bagian dalam film itu.

'Bait Surau' rencananya akan tayang pada bulan Ramadhan tahun ini. Film itu menceritakan tentang kehidupan seorang manusia dalam mencari jati diri dan kembali ke jalan Tuhan.

Rommy (Rio Dewanto) adalah seorang eksekutif muda yang sukses dan kehidupannya dipenuhi oleh kemaksiatan. Sampai akhirnya istri Rommy harus pergi meninggalkannya, ia mencoba untuk merubah diri untuk menjadi yang lebih baik.

"Ini cerita mengenai seseorang melakukan kejahatan, bandel banget. Tapi ternyata pada akhirnya ada cerita-cerita dalam hidupnya, ada suatu proses yang akhirnya dia kembali sadar," ungkap Rio yang merasa tersentil dengan perannya kini.

"Kalau kita punya agama, maka dalam film ini ada sebuah himbauan bahwa ya mbok sadar bahwa hidup itu singkat," tambah Cok Simbara.

(kak/ast)

04 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com