Minggu, 08 Januari 2012

Syahrini dan Misteri Bubu Asal Malaysia

[imagetag]

Syahrini adalah salah satu artis yang paling sering membuat berita saat ini. Setiap gerak-geriknya selalu diikuti oleh media.

Sosok Syahrini mulai menjadi perhatian saat menjadi teman duet Anang Hermansyah. Mereka pun mulai nge-hits lewat lagu 'Jangan Memilih Aku'.

Setelah berduet dengan Anang, sontak nama Syahrini langsung melejit. Sayangnya duet mereka tak berlangsung lama. Pada akhir 2010 mereka pun resmi 'berpisah'.

Sempat diragukan akan tetap bersinar pascalepas dari Anang, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu ternyata justru semakin sensasional. Bukan hanya karena lagu yang dibawakan berhasil menjadi hits, tapi serba-serbi kehidupan pribadinya yang selalu mengundang perhatian.

Berkali ia menciptakan tren lewat busana dan bahasa. Siapa yang tak kenal ungkapan 'sesuatu' atau 'alhamdulillah ya'? Syahrini juga seperti magnet bagi para penyelenggara acara. Ia kerap didaulat sebagai penyambut tamu dari luar negeri, dan orang tak akan lupa momen ketika ia mendampingi kunjungan bintang sepak bola asal Inggris David Beckham.

Seperti tak kehabisan ide untuk terus membuat orang melirik kepadanya, ia pun menciptakan berbagai 'gimmick' dalam penampilannya. Seperti, jambul khatulistiwa yang menghebohkan.

Melengkapi semua itu, kisah asmara perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu pun tak ketinggalan mencuat menjadi cerita di mana-mana. Sampai-sampai, orang pun akrab dengan nama Bubu, yang sejak 'putus' dari Anang kerap disebut-sebut Syahrini sebagai sang pacar baru.

Hingga akhirnya, lelaki bernama Bubu itu muncul di acara kawinan adik Syahrini akhir pekan lalu. Namun, kemunculan itu bukannya meredam rasa penasaran melainkan justru melahirkan kontroversi baru. Siapa dia sebenarnya, yang disebut-sebut sebagai pria asal Malaysia?

Benarkah itu pacar Syahrini sungguhan? Atau hanya pria yang 'disewa' untuk kepentingan publisitas? Klimaksnya adalah munculnya foto mesra Bubu dengan wanita lain. Syahrini sendiri belum muncul lagi sejak penikahan adiknya, sehingga belum memberikan klarifikasinya.

harajzuku 09 May, 2012



www.digosip.blogspot.com